Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

18 pemain lokal dan satu pemain asing mengikuti latihan perdana Persib Bandung, Senin (3/8)

latihan-persib-bandung

Dari 19 pemain yang diputus kontraknya hanya Supardi Nasir yang belum hadir pada latihan perdana kemarin, rencanya Supardi akan bergabung pada hari ini. Sementara itu striker asing Ilija Spasojevic tampak hadir mengikuti latihan.

Latihan perdana secara diisi dengan materi latihan fisik. ‎Latihan ini juga digunakan untuk mengukur kembali VO2 Max pemain setelah libur panjang latihan dan pertandingan.

"Fokus di fisik dulu karena sudah lama tidak berlatih. VO2 Max juga dites lagi. Dari latihan pertama ini bisa dilihat kondisi kesiapan pemain, sehingga nanti ditetapkan standar intensitas dan menu latihan berikutnya," ujar Djadjang, arsitek Persib.

Dikatakan Djadjang, program latihan akan disusun sepadat dan seefektif mungkin untuk meningkatkan performa pemain menjelang lawatan ke Malang. 

Persib akan melakoni laga uji coba kontra Arema Indonesia di Malang seminggu kedepan, Selasa (11/8/2015).

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top