Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung masih belum bisa tampil memuaskan menghadapi Sukabumi Selection dalam laga uji coba Persib hanya mampu menang tipis.


Bermain di Stadion Suryakencana, Sukabumi, Senin (24/8). Zulham Zamrun menyelamatkan muka tim yang menjadi Juara ISL 2014 melalui gol semata wayangnya pada menit ke-8 babak pertama.

Gol terjadi dari proses kerjasama serangan yang dibangun dari area pertahanan Maung Bandung, mendapat sodoran dari Tantan dari tengah lapangan, Zulham yang berdiri bebas di sisi kanan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, meski sempat membentur tiang bola akhirnya bergulir melewati garis gawang.

Dalam laga uji coba kemarin Persib menurunkan starting eleven yang berbeda dibanding saat menghadapi PSGC Ciamis. M. Natshir tampil di bawah mistar ditopang kuartet pertahanan Jajang Sukmara, Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman dan Dias Angga Putra.

Lini tengah trio M. Agung Pribadi, M. Taufiq dan Dedi Kusnandar dipasang untuk mensuplai bola bagi lini serang yang diisi Atep, Tantan dan Zulham Zamrun.

Sedang di kubu Sukabumi Selection mereka tampil dengan menyisipkan mantan pemain yang pernah membela timnas dan Persib Bandung yaitu Budi Sudarsono dan Antonio Claudio.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top