Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung kebingungan mencari lawan. Laga uji coba yang pasti dilakukan hanya melawan Arema Cronus pada 11 Agustus mendatang.


Persib Bandung kemungkinan hanya menjalani laga uji coba melawan Arema Cronus sebelum terjun ke turnamen Piala Indonesia Satu.

Laga uji coba yang digadang-gadang akan dipertandingan menghadapi PSSI Semaran dan Bali United Pusam setelah menghadapi Arema, batal terselenggara

Pembatalan ini membuat pelatih Djadang akan meliburkan anak asuhnya meski mengakui itu tidak ideal bagi kondisi timnya.

"Ya, Semarang kita batal. Mereka (PSIS) yang membatalkan diri. Berarti setelah pulang dari Malang kita liburkan selama dua hari," ujar Djanur, Jumat (7/8/2015).

Saat ini pihak Persib Bandung tengah mencari tim-tim khususnya tim dari Divisi Utama yang siap berlaga uji coba dengan tim Persib Bandung.

"Pastinya kita akan menggelar laga uji coba sebagai penggantinya. Kita lagi upayakan, nego kemana-mana sebelum masuk ke tanggal 2 September (Kickoff Piala Presiden). Karena tidak cukup juga kalau sekadar latihan saja. Minimal dua atau tiga kali kita lakukan uji coba dengan level yang tidak jauh dari kita. Paling tidak lawan yang kita hadapi dari Divisi Utama," kata Djanur.

Djanur berharap turnamen Piala Presiden dapat terselenggara sesuai dengan rencana agar persiapan yang telah dilakukan oleh timnya tidak sia-sia.

"Apalagi mayoritas peserta di Piala Presiden kan peserta ISL (Indonesia Super League) juga. Meski sudah tahu kekuatannya seperti apa, tapi tetap tidak ada yang enteng untuk dihadapi. Termasuk PSGC Ciamis yang digadang-gadang menjadi peserta. Seperti kita tahu selama kita melawan PSGC, kita tidak bisa menang telak, selalu menyuguhkan permainan yang rame, dengan kata lain sepadan," pungkas Djanur.



About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top