Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kadiv Humas Mabes Polri, Anton Charliyan, pulang kampung dengan sederet kegiatan selain datang menghadiri Milad Pondok Pesantren Suryalaya, Rabu (2/9/2015).


Dalam kesempatan menghadiri undangan, Kang Anton juga membawa sepuluh ribu pohon untuk dibagikan sebagai wujud kecintaan Kang Anton kepada alam Tasikmalaya.

Kang Anton bermaksud untuk mengajak warga agar kembali menyuburkan tatar Tasikmalaya dengan menanam pepohonan, misi utamanya adalah jauh kedepan untuk merawat sumber air agar tetap melimpah. 

Gerakan-gerakan pembangunan baik infrastruktur, perumahan dan yang lainnya banyak memakan lahan. Pohon-pohon ditebang. Sedangkan itu tidak dibarengi dengan penanaman pohon kembali agar alam tetap seimbang.

“Jika ini dibiarkan, saya memprediksi tahun 2040, harga air, khususnya air bersih jatuhnya lebih mahal ketimbang harga bensin,” ujar Kang Anton dalam sambutannya di depan ribuan ikhwan yang memadati Pondok Pesantren Suralaya.

Melalui kegiatan itu Kang Anton ingin mengajak kembali warga Tasikmalaya mengidupkan budaya menanam pohon.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top