Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Striker Asing Ilija Spasojevic menyesali kegagalannya saat mengambil tendangan penalti saat menghadapi Persiba di laga perdana penyisiahan grup Piala Presiden.

spasojevic-penalti-persib-persiba

Maju menjadi algojo penalti dihadapan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat Spaso gagal menuntaskan kesempatan untuk mencetak hatrick pada pertandingan semalam, sebelumnya dua sontekan Spaso di menit 9 dan 23 babak pertama membuahkan gol kemenangan Persib Bandung.

"Saya tidak bisa bilang apa-apa, kiper Persiba bisa membaca tendangan saya. Tadi posisi kita sudah punya 3-0, PERSIB punya eksekutor penalti yaitu Vladimir, tapi saya minta eksekusi. Saya selalu main untuk tim, juga bisa cetak dua gol," kata Spaso usai laga.

Keputusan untuk mengambil penalti pada pertandingan semalam bukan karena ingin mengejar gelar top skor Piala Presiden, namun karena ia ingin memberikan hasil terbaik khususnya banyak gol

"Saaya selalu haus gol. Saya tetap pikir tim, saya mau bawa juara liga, tapi liga tidak ada. Mudah-mudahan bisa bawa juara turnamen," pungkasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top