Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bupati Uu Ruzhanul Ulum ingin masa jabatannya diperpanjang hingga tahun 2107.

uu ruzhanul ulum bupati tasikmalaya

Terancamnya Kabupaten Tasikmalaya tidak mengikuti Pilkada serentak tahun 2015 karena baru ada satu pasangan calon yang mendaftar ke KPU membuat Uu Ruzhhanul Ulum petahana Bupati kabupaten Tasikmalaya menginginkan jabatannya bisa diperpanjang hingga 2017.

Alasan yang disampaian Uu, lantaran pelaksanan tugas (Plt) menurutnya tidak akan dapat bekerja efektif dalam menjalankan pemerintahan. Menurut Uu, seorang bupati definitif dapat lebih leluasa bergerak dibanding dengan seorang Plt.

"Daripada Plt kan kebijakan berbeda, lebih sempit. Padahal di daerah butuh kebijakan-kebijakan untuk memajukan daerah itu," ujar UU.

Uu mengharapkan presiden Joko Widodo segera menerbitkan Peraturan pemerintah pengganti Undang-undang (Perpu) sebagai solusi jalan keluar hanya adanya satu calon tunggal dalam pilkada.

Seperti diberitakan sebelumnya meski telah dibuka kembali pendaftara paslon kabupaten Tasikmalaya merupakan satu dari tujuh daerah yang hanya memilii satu paslon dalam pilkada serentak. Bila pendaftaran kembali yang akan dibuka 9-11 Agustus masih belum ada pasangan calon yang mendaftar maka pelaksanaan Pilkada kabupaten Tasikmalaya terancam ditunda. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ.

    Minimal Deposit hanya Rp 15.000
    Bonus TO 0.5% (Bonus dibagikan SETIAP HARI)
    Bonus Refferal 20% (SEUMUR HIDUP)

    Daftarkan sekarang juga hanya di www.royalqq.com

    JACKPOT menanti anda!

    Salam Sukses ^^

    ReplyDelete


Top