Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung akan segera membentuk tim untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu. Persib ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah dalam turnamen ini.

ridwan-kamil-persib-bandung

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah Piala Indonesia Satu, pementukan tim telah dilakukan untuk menghadapinya.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap Persib Bandung bisa berprestasi dalam turnamen bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut. "Insya Allah juara, saya dukung," kata Ridwan Kamil di Bandung, Senin, 3 Juli 2015.

Meski demikian, Ridwan Kamil masih menunjukkan keraguan. Pasalnya, karena sudah telanjur dibubarkan setelah pemberhentian Indonesia Super League (ISL), para pemain yang akan memperkuat Persib Bandung dalam turnamen Piala Indonesia Satu ini tidak akan lengkap seperti saat juara ISL musim kompetisi 2014-2015.

"Walaupun timnya tidak sama dengan tim juara pada 2014, saya punya keyakinan dengan semangat dan formula dari Djadjang Nurjaman," ujarnya.

Menanggapi kesiapan tim Maung Bandung mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan siap kembali melatih skuad berjulukan Maung Bandung itu.

“Kalau saya sendiri selaku pelatih siap, ya. Tapi menunggu sampai betul-betul pasti Persib ikut dan kapan mulainya. Kalau sekarang, kan, belum pasti,” tutur Djanur.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top