Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung kini memiliki seorang fisioterapis cantik, adalah Fortunella Levyana yang akan bertanggung jawab merawat fisioterapis pemain Persib Bandung.

Fortunella Levyana

Kehadirannya disaat Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Progresif Jalan Soekarno-Hatta menjadi pusat perhatian bobotoh yang hadir, usai latihan, Nella sapaanya langsung diserbu bobotoh yang meminta berfoto bersama.

"Ini beda banget sama tim sebelumnya, kan nggak seheboh ini. Jadi, senang jika bisa jadi bagian tim ini," katanya.

Nella sebetulnya bukan nama baru dalam dunia sepak bola Indonesia. Wanita berusia 24 tahun itu sempat menjadi fisioterapis di Persipasi Bandung Raya (PBR).

Proses kepindahannya ke Persib bermula saat dirinya dipanggil pelatih Persib, Dejan Antonic, yang merupakan mantan pelatih PBR.

"Senang dapat tawaran dari coach Dejan. Enggak pikir panjang lagi, langsung terima. Awalnya sadar juga, ilmunya cukup atau belum, tetapi percaya diri saja. Semoga diterima di tim ini dan mudah-mudahan bisa berkontribusi," ujarnya.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengatakan, kedatangan Nella memang tengah dibutuhkan lantaran posisi fisioterapis tengah kosong.

"Saya sudah tahu kualitas kerjanya. Dia juga orang baik, jadi ya saya panggil," kata Dejan.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top