Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Guna menarik minat penonton untuk menyaksikan laga Persib Bandung dalam kompetisi Piala Presiden, panitia pelaksana (Panpel) akan menyediakan hadiah bagi penonton yang beruntung.


Caranya, para penonton hanya perlu menyimpan potongan tiket setiap pertandingan dan nanti akan diundi oleh panitia.

"Kita sediakan door prize setiap pertandingan. Penonton hanya perlu menyimpan potongan tiket dan jangan hilang karena akan ada hadiah menarik," kata General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, saat ditemui di Bandung, Selasa (25/8/2015).

Selain itu demi menjaga kenyamanan dan keamanan para penonton, Panpel akan memasang CCTV disetiap pintu masuk menuju Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita akan memperketat pengamanan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para penonton dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Bram mengimbau kepada para bobotoh agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan saat memberikan dukungan kepada Persib secara sehat.

Persib akan memulai laga Piala Presiden pada 2 September 2015 nanti melawan Persiba Balikpapan. Selain Persib dan Persiba, Persebaya United serta Martapura FC.

Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PERSIB merilis harga tiket turnamen Piala Presiden Grup A di Bandung. Harga tiket pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada turnamen tersebut berubah untuk tiket VIP, sementara tribun lainnya tidak mengalami perubahan. Harga tiket ini untuk dua pertandingan dalam sehari.

General Coordinator Panpel PERSIB Budhi Bram Rachman mengatakan, harga tiket seperti biasa sudah termasuk jaminan asuransi kecelakaan. Asuransi tersebut berlaku 1x24 jam sejak pertandingan.

"Tiket sama seperti pada kompetisi lalu harganya sudah termasuk asuransi dari Salvus (Sponsor PERSIB)," kata Bram di Graha PERSIB, Selasa (25/8/2015).

Berikut harga tiket pertandingan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, pada Turnamen Piala Presiden 2015:

Tribun VIP: Rp 165.000

Tribun Barat 1 dan 2: Rp 80.000

Tribun Timur Utama: Rp 50.000

Tribun Timur 1 dan 2: Rp 40.000

Tribun Utara dan Selatan: Rp 30.000

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top