Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Denny Romdoni merupakan sosok budayawan juga Politisi Kota Tasikmalaya, lahir di Tasikmalaya, 11 Februari 1962. 

profil-denny-romdoni-calon-pemimpin

Semasa kecilnya hidup di sebuah perkampungan dengan nama Cicariang, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Denny Romdoni yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya telah empat periode duduk di kursi parlemen dengan kendaraan politiknya yaitu PDI Perjuangan, banyak orang mengatakan dirinya telah makan garam dalam bidang Pemerintahan serta perpolitikan.

“Beliau (Denny Romdoni) adalah kader terbaik PDI Perjuangan, yang telah malang melintang di kancah perpolitikan,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Kepler Sianturi, Senin (25/1/2016).

Menurut Kepler, loyalitas dan elektabilitas Denny Romdoni begitu tinggi terbukti dengan terbuktinya tiga kali terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

“Dengan pengalaman organisasi inilah yang membuat Denny Romdoni semakin matang dalam menghadapi persoalan-persoalan yang ada di Kota Tasikmalaya ini sekarang juga kedepannya,” ucap Kepler Sianturi.

Partai moncong putih pun telah mengamanatkan serta mendukung Denny Romdoni untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasimalaya pada tahun 2017 mendatang.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top