Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Berbincang video online melalui layanan Skype kini dapat langsung diterjemahkan dalam 6 bahasa yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Mandarin dan Spanyol.

skype-translator

Skype Translator sendiri telah dirilis Microsoft sejak tahun 2014 sebagai aplikasi yang berdiri sendiri untuk Windows 8. Kini aplikasi tersebut dakan diintegrasikan kelayanan Skype untuk dekstop pengguna Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

Dengan demikian, pengguna dapat berbincang lintas bahasa secara real-time di layanan Skype tanpa harus membuka aplikasi lain. 

"Sudah lama kami memimpikan Skype dapat menghapus sekat bahasa dan mendekatkan ikatan semua orang di seluruh dunia," kata tim Skype.

Pembaruan aplikasi Skype dengan penyatuan Translator akan diluncurkan beberapa minggu ke depan. Pada tampilan baru, tombol Translator akan muncul dalam perbincangan.

Translator bekerja dalam enam bahasa saat pengguna menjajal panggilan audio dan video. Khusus untuk penerjemahan pesan singkat, dukungan bahasa yang terakomodir mencapai 50 bahasa.

Kini, Skype Translator teranyar hanya bisa dinikmati pengguna Windows. Fitur tersebut belum tersedia untuk pengguna Mac atau iOS san Android.

Pun begitu, Skype menjamin layanannya akan segera diekspansi untuk pengguna yang lebih luas. 

"Peneliti, teknisi dan semua pihak di Microsoft bekerja keras untuk membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Kami akan segera membawa teknologi ini ke perangkat yang lebih banyak," kata perwakilan tim Skype.

sumber: Kompas Tekno

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top