Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Striker Persib Bandung, Tantan, tidak mau anggap enteng lawan perdana Persib di Piala Presiden sore ini meski pernah dikalahkan dalam Piala Walikota Padang awal tahun ini.

tantan-persib-bandung

Menurut Tantan kondisi Persiba dipastikan sudah berubah dan telah mempersiapkan diri jauh lebih baik untuk tampil di Piala Presiden 2015 dibanding saat dikalahkan oleh Persiba pada Piala Walikota Padang di awal tahun 2015.

Pertandingan perdana fase Grup menghadap Persiba menurut Tantan tidak akan berjalan mudah, Tantan melihat Persiba punya pemain yang berkualitas dan banyak diisi pemain muda dengan semangat tinggi saat bermain. 

"Lawan Persiba kita tidak mau menganggap enteng lawan. Mereka sekarang diperkuat pemain muda, pelatih juga baru, kita tetap waspada tetap konsentrasi nanti. Pemain muda patut diwaspadai biasanya cepat-cepat kalau pemain muda punya motivasi lebih tinggi," kata Tantan, Selasa (1/9/2015).

Kemenangan bagi Persib sangat penting dalam menentukan langkah kedepan, Tantan berjanji untuk tidak membuat kecewa para bobotoh, kemeanangan di hadapan ribuan bobotoh sore ini menjadi tekad utama dari pemain bernomor punggung 82 ini.

"Supaya lebih baik dan mempermudah kedepan, kita harus menang pada pertandingan perdana. Kemenangan ini sangat penting," pungkasnya

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top