Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung mengawali laga perdana yang sempurna di gelaran Piala presiden 2015. Maung Bandung tampil gemilang dihadapan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat dengan 4 gol tanpa balas, tak luput duo rekrutan anyar mencatatkan namanya. Selasa (2/9) malam.

Persib Jinakan Beruang Madu

Babak pertama Persib tampil menekan, pertahanan Persiba sendiri cukup baik untuk menghambat tim tuan rumah menciptakan peluang. Namun, anak asuh Eduard Tjong tak bisa menghindari pelanggaran di daerah berbahaya.

Laga baru berjalan sepuluh menit, Persiba kejebolan lewat sentuhan dari Ilija Spasojevic. Tendangan bebas Supardi dari sisi kanan tak bisa dihalau pertahanan Persiba, Spaso pun hanya sedikit menyentuh bola dan mampu mengecoh kiper Persiba.

Dominasi Maung Bandung terus dirasakan Persiba, barisan belakang mereka paling sibuk di laga ini. Gol kedua pun terjadi lewat skema yang sama dengan gol pertama. Kali ini, di menit 23', Firman Utina meluncurkan bola ke kotak penalti lewat sisi kiri dan sedikit sentuhan dari Spasojevic kembali memperdaya Jandia. 2-0 untuk armada Djadjang Nurdjaman.

Diparuh Kedua Persib yang unggul 2 gol atas Persiba nampak santai. Persiba mulai berusaha keras mengejar defisit gol. Namun lagi-lagi, Persiba harus kembali kebobolan. Gol ini tercipta melalui kombinasi apik yang ditunjukan Tantan, Atep dan diselesaikan menjadi gol oleh Zulham Zamrun.

Pesta gol Persib pun akhirnya ditutup dengan gol Tantan di penghujung laga. Akselerasi eks Persikab Bandung dari sisi kiri itu tak terbendung pemain lawan. Jandia Eka yang coba menghalau mampu dikelabui Tantan dengan chip shot . 4-0 skor akhir bagi Persib.

Berkat kemenangan ini Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara grup A.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top