Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemberangkatan jemaah haji kloter 30 Tasikmalaya, rencananya akan diberangkatkan pagi ini, Selasa (1/9), menuju Embarkasi Bekasi. Meski pemberangkatan jamaah haji kloter 30 asal Kota Tasikmalaya, akan dilaksanakan pada Selasa (1/9) pagi, tapi koper dan barang bawaan jamaah haji, mulai dipersiapkan sejak kemarin siang, Senin (31/8). Koper dan barang bawaan tersebut akan dikirim terpisah dengan para jamaah haji ke Embarkasi Bekasi, demi kenyamanan dan ketertiban.

koper-calhaj
Menurut Kasi Haji Kandepag Kota Tasikmalaya, sebelumnya petugas jamaah haji memeriksa isi koper dan barang bawaan agar semua keperluan untuk melaksanakan rukun Islam ke lima ini tidak tertinggal. Meski demikian, petugas jamaah haji tidak bisa menjamin, semua barang yang telah diperiksa pihaknya akan lolos dalam pemeriksaan yang dilakukan pihak bea cukai.


Sebelumnya petugas telah memberikan sosialisasi agar tidak membawa barang berbahaya dan berlebih untuk kenyamanan dalam perjalanan menuju tanah suci Mekah.Sebanyak 446 koper dan barang bawaan yang tergabung dalam kloter 30 asal Kota Tasikmalaya ini akan diberikan petugas, setelah para jamaah tiba di Embarkas Bekasi.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top