Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Google chrome pertanggal 1 September 2015 resmi blokir iklan atau video dalam format flash

google-chrome-html-5

"Di bulan Juni, kami mengumumkan bahwa Chrome akan mulai menahan banyak iklan berbasis Flash secara default untuk meningkatkan performa pengguna. Perubahan ini dijadwalkan (untuk permanen) pada 1 September 2015)," tulis Google.

Ini tidak berarti iklan berbasis Flash tidak akan tampil di Chrome seperti dilansir Wired, kebijakan ini berarti video animasi berbasis Flash tidak akan otomatis berjalan (autoplay), Chrome akan menahan konten tersebut bagi halaman situs web, sebagai gantinya konten iklan yang diprioritaskan akan berbasis teknologi HTML 5.

Bagi pengguna Chrome yang ingin agar konten Flash bisa dijalankan secara otomatis, mereka tetap bisa mengubah setting default secara manual.

Sebelumnya, pada bulan Juli lalu, sebuah firma peneliti keamanan jaringan menemukan bug dalam teknologi Flash yang telah tersembunyi selama empat tahun.

Bagi pengiklan, kini harus mulai pindah dari menggunakan Flash ke HTML 5. Google AdWords sendiri ikut membantu peralihan tersebut, dengan secara otomatis mengubah konten Flash yang diunggah menjadi HTML 5.

Flash sendiri merupakan format video atau animasi yang memang banyak digunakan oleh pengiklan. Akan tetapi, format tersebut sudah mulai ditinggalkan karena ancaman bug tersebut.

sumber : kompas tekno

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top