Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Google Indonesia kembali merilis riset terbarunya yang kembali membahas kehidupan menarik dunia online di Indonesia.

5,5 Jam Orang Indonesia Digunakan Untuk Online

Kali ini, Google menggandeng lembaga riset GfK dalam melakukan surveinya kepada 2.500 orang di wilayah Jakarta, Bodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya untuk melihat seberapa besar behavior (kebiasaan) pengguna smartphone menggunakan perangkatnya untuk memenuhi kebutuhan tertentu.

Henky Prihatna, Country Industry Head Google Indonesia di dalam presentasi riset Google terbaru ini menjelaskan bahwa 61 persen masyarakat perkotaan indonesia rupanya `online` dengan menggunakan smartphone-nya dalam total waktu 5,5 jam per hari. 

Hal tersebut merupakan temuan yang dinilai luar biasa karena selangkah lebih maju jika dibandingkan dengan survei penggunaan PC di Indonesia yang hanya terpatok di 17 persen pengguna dengan total waktu online 1,8 jam per harinya.

"Tidak bisa dipungkiri, melihat hal ini tentunya membuat pandangan masyarakat berubah bahwa smartphone memang telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan," kata Henky di kantor Google Indonesia.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top