Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tasikmalaya akan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaran kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah MILO School Competition 2015.


Tasikmalaya akan menggelar seri kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah pada 24-29 Agustus 2015 disusul kota lainnya, Semarang, Balikpapan dan Padang. Target peserta untuk kompetisi dapat diikuti oleh 2600 atlet setingkat SD dan SMP

“Kami berharap dengan adanya poin ranking nasional ini, semakin banyak pemain muda yang tertarik untuk berkompetisi. Ranking ini kemudian akan terekam dengan baik sehingga nanti di akhir tahun, atlet muda dengan ranking yang bagus bisa dipanggil untuk ikut Junior Master dan seleksi masuk Pelatnas,” kata Wasekjen PP PBSI, Achmad Budiharto di badmintonindonesia.org.

“Kompetisi dari sekolah dasar merupakan hal positif. Pengembangan bulutangkis bisa dilakukan dari tiga sisi, yaitu lewat klub-klub bulutangkis, komunitas di masyarakat dan juga melalui sekolah. Untuk itu, kompetisi ini sangat baik untuk perkembangan bulutangkis Indonesia kedepannya,” tambah Budi.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini PBSI, atas dukungannya sehingga MILO School Competition menjadi salah satu kompetisi bulutangkis yang dapat disejajarkan dengan kompetisi bulutangkis tingkat nasional lainnya. Kami berkomitmen untuk selalu menjadikan MILO School Competition lebih baik lagi setiap tahunnya dan membantu pemerintah mencari bibit-bibit atlet bulutangkis masa depan,” ungkap Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Rashid Qureshi.

Beberapa “alumni” MILO School Competition telah berhasil masuk ke Pelatnas dan unjuk gigi di berbagai turnamen bulutangkis dunia. Mereka di antaranya adalah Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Richi Puspita Dili.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top