Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Makan Konate akan kembali ke Persib Bandung minggu depan untuk kembali memperkuat Persib Bandung jelang menghadapi turnamen Piala Presiden


Menurut pelatih dengan Djadjang Nurdjaman, Persib dan pihak Konate sudah cukup intens berkomunikasi. Kemungkinan besar Konate akan tiba di Bandung pekan depan.

"Konate saya pikir bisa dipastikan kembali ke Persib. Mudah-mudahan sebelum kick-off Piala Presiden dia sudah ada di sini (Bandung), paling tidak minggu depan dia sudah gabung," harap Djanur.

Sementara itu mengenai Vladimir Vujovic, pelatih yang membawa Persib Juara ISL 2014 masih meragukan dapat memanggil kembali Vujovic bergabung bersama Persib Bandung. Untuk hal itu Djadjang menyerahkan urusan itu kepada manajemen Persib Bandung.

"Kalau Vlado bagaimana manajemen saja karena kaitannya dengan fasilitas. Saya khawatirnya manajemen tidak siap memberikan fasilitas, apalagi ini hanya turnamen. Kalau Konate tidak terlalu rewel, termasuk Spaso juga yang tidak beri apa-apa tetapi tetap mau," jelas Djanur.

Soal rencana tambahan pemain baru, Djanur mengaku hingga saat ini belum memiliki pemain incaran untuk memperkuat timnya. Ia pun belum tahu kapan batas pendaftaran pemain untuk Piala Presiden. Djanur tetap optimistis dengan pemain yang ada, termasuk adanya tambahan Zulham Zamrun dan Makan Konate.

"Kalau tidak dapat pemain baru, show must go on saja. Saya percaya dengan pemain yang ada sekarang, walaupun dalam beberapa kali uji coba ada yang masih harus kita perbaiki, terutama lini depan," cetus Djanur.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top