Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Selain berencana memanggil kembali Vujovic, Persib Bandung dirumorkan mengincar Bio Pauline untuk menambal lini pertahanan.


Lini pertahanan menjadi sorotan jajaran pelatih Persib Bandung setelah melakoni 4 laga uji coba, untuk itu manjemen tengah mempertimbangkan beberapa nama untuk menambal keroposnya lini pertahanan Persib Bandung.

Bio Pauline Pierre merupkan pemain asing asal Kamerun yang cukup lama membela Persipura Jayapura, pemain yang telah resmi menjadi warga negara Indonesia melalui proses naturalisasi telah lama diinginkan oleh Persib Bandung namun selalu gagal karena dipertahankan oleh Persipura Jayapura jasanya.

Namun kali ini, kesempatan mendapatkan Bhio cukup terbuka lebar. Sebab Persipura tak akan tampil di Piala Presiden 2015, sehingga jadi celah yang dapat dimanfaatkan Persib untuk meyakinkan Bhio. "Kita lihat nanti, semuanya sedang kita usahakan," tegas Umuh.

Yang jelas siapapun pemainnya manajemen mengharapkan dia bersedia dikontrak per pertandingan, bukan dalam jangka waktu tertentu atau reguler. Hal itu dikarenakan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016 belum pasti digelar sehingga sistem atau format kontrak yang disodorkan pun kemungkinan hanya per pertandingan sepanjang Persib berkiprah di Piala Presiden 2015.

Persib sendiri akan jadi salah satu tuan rumah penyelenggara babak penyisihan grup Piala Presiden 2015 dan mengawali turnamen dengan menghdapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 2 September 2015. Selain Persiba, Maung Bandung akan dapat tantangan dari Persebaya Surabaya dan Martapura FC.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top