Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Menjelang turnamen Piala Indonesia Satu, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) belum berani memberikan kontrak.

umuh-muchtar-persib-tasikmalaya

Pada pertemuan terakhir di Mes Persib dibahas beberapa hal, salah satu keputusannaya adalah manajemen Persib baru dapat memutuskan terkait pembayaran untuk laga melawan Arema Cronus, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus nanti.

Namun hingga kemarin, manajemen Persib baru memutuskan terkait pembayaran pemain untuk laga melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, 11 Agustus nanti. Laga tersebut adalah bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Arema yang ke-28.

"Mungkin nanti setelah dari Malang ada pertemuan lagi untuk membicarakan ke depan seperti apa. Untuk Arema kita fee per pertandingan dulu. PIS (Piala Indonesia Satu) dan ISL juga kita masih menunggu kepastian," kata Umuh, seperti dilansir laman resmi klub.

Di samping itu, seluruh penggawa Persib yang dipanggil kemarin disebut Umuh sudah siap memperkuat tim Maung Bandung di laga tersebut. "Dan untuk semua keperluan ditanggung perusahaan, misalnya, jika terjadi hal tidak diinginkan (cedera)," jelas Umuh.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top