Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Niat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Tasikmalaya menyediakan kuda wisata di Situ Sanghiyang Kecamatan Tanjungjaya, mendapat sambutan sejumlah tokoh masyarakat Kab Tasikmalaya, Jawa Barat.


Sementara,Kepala Disparbud Kabupaten Tasikmalaya Drs Nana Heryana MM mengatakan, rencana pihak Disparbud Kab Tasikmalaya, untuk menyediakan sarana wisata ini untuk menunjang kebutuhan para wisatawan dalam menikmati keindahan Situ Sanghiyang.

Kuda-kuda yang akan digunakan di objek wisata di Kecamatan Tanjungjaya itu, adalah kuda yang sudah dilatih oleh Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Tasikmalaya.

“Pihak Disparbud sudah membuat proposal untuk mengajukan anggaran untuk pengembangan wisata di Situ Sanghiyang ke Pemerintah Pusat dan Pemprov Jawa Barat, “ Kata Nana.

Langkah tersebut sebagai implementasi peningkatan PAD bagi pemerintah daerah dari pariwisata,” kata Nana usai pertemuan dengan Paguyuban Kuda Sukapura di Setda Kabupaten Tasikmalaya, baru-baru ini.

Sementara, Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Tasikmalaya H Budi Utarma mengatakan kuda wisata ini bisa menunjang kebutuhan fasilitas wisata di Situ Sanghiyang.

Asep Yayan salah seorang anggota Paguyuban Kuda Sukapura Tasikmalaya yang tergabung di Pordasi, menyambut baik rencana pemkab Tasikmalaya, akan memberdayakan kuda dari Pordasi untuk membantu pengembangan wisata di Tasikmalaya, katanya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top