Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Banyak daerah di Kabupaten mengalami kekeringan hingga krisis air bersih. BMKG memperkirakan musim kemarau ini akan berlangsung hingga Desember 2015. Tercatat hingga saat ini sudah 17 Kecamatan yang mengalami krisis air bersih.

rapat-koordinasi

Menyikapi musim kemarau yang tak kunjung usai, Pemkab Tasikmalaya mulai mendistribusikan bantuan pangan kepada sejumlah warga yang wilayahnya mengalami kekeringan. Diharapkan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat, karena bencana kekeringan identik dengan musim paceklik karena tidak adanya hasil bumi yang bisa dipanen.

"Saat ini mulai Kecamatan Manonjaya didistribusikan bantuan rawan pangan, sebanyak 100 ton beras yang diperuntukkan bagi 23 kecamatan. Kepada seluruh aparatur kecamatan dan desa, saya meminta agar memperhatikan warganya dan segera melapor jika diketahui ada yang kekurangan pangan. Agar segera bisa dibantu dan mengantisipasi terjadinya bencana lebih berat,” ujar Uu saat menghadiri rapat koordinasi penanggulangan kekeringan yang digelar BPBD. (1/9)

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top