Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Masih dalam suasana kemerdekaan RI ke-70 tahun. Kodim 0612 Tasikmalaya menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen mulai dari anggota TNI AD, Den POM, TNI AU, Polri, dan masyarakat sekitar.

Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Donor Darah

Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya, Letkol KAV Puji Santoso mengatakan demi menutupi kebutuhan darah di Tasikmalaya yang hampir 1500 labu perbulannya, maka pihaknya ingin membantu masyarakat.

“Donor darah ini bertujuan untuk membantu kebutuhan darah di Tasikmalaya,” ungkap Letkol Kav Puji Santoso, Rabu (2/9) di Makodim 0612 Tasikmalaya.

Hasil donor akan kami salurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk didistribusikan pada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami menargetkan 1500 labu darah bisa terkumpul di acara donor darah ini, dan semoga bisa tercapai jumlah yang diharapkan,” tegas Puji Santoso.

Acara donor darah tersebut dihadiri dan dibuka oleh Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman.

(fokusjabar.com)

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top