Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung berhasil menggilas tamunya Persiba Balikpapan dengan kedudukan akhir 4-0. Dengan kemenangan atas Persiba, kini Persib menjadi pemuncak klasemen sementara grup A dengan jumlah 3 poin.

Gilas Persiba, Djanur Mengaku Puas


Pelatih Persib Djadjang Nurjaman (Djanur) mengaku puas dengan performa yang ditampilkan anak asuhannya kemarin malam. Djanur menyebutkan kemenangan ini pantas diraih karena buah dari kerja keras anak asuhannya selama persiapan, termasuk beberapa laga uji coba.



“Saya puas, tapi bukan hanya dari skor telak yang diraih tapi juga dari cara bermain anak-anak. Dari mulai determinasi, kekompakkan, semua berjalan dengan baik. Mudah-mudahan tren positif ini bisa dipertahankan,” kata Djanur usai pertandingan, Rabu (2/9).



Namun, Djanur berharap agar anak-anak asuhannya tetap terus melanjutkan tren positif ini di pertandingan berikutnya. Kehadiran Spaso menambah ketajaman dan berhasil memborong 2 gol, meski sebelumnya banyak yang bilang dia (Spaso) mandul.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top