Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kabar gembira bagi bobotoh, Valdimir Vujovic dipastikan akan kembali bergabung dengan Persib Bandung jelang menghadapi turnamen Piala Presiden.

vladimir-vujovic-persib-bandung

Pemain asal Montenegro ini sempat memutus kontrak secara pribadi dengan Maung Bandung seteleh tidak ada kejelasan kompetisi, ia kembali pulang ke negara asalnya untuk mencari klub yang bersedia menampungnya. Belum ada informasi apakah ia telah mendapat klub di negaranya namun mau kembali bergabung meski tanpa status kontrak menjadi sinyal Vlado belum mendapat kepastian di negaranya sendiri.

“Untuk masalah negosiasi memang langsung dengan manajer, Umuh Muchtar. Tapi saya juga sempat komunikasi dengan dia dan dia tidak keberatan balik lagi ke Persib meski tanpa ikatan kontrak” Ujar pelatih persib, Djajang Nurjaman.

Meski masih berada di Montenegro, Vlado sapaan akrab Vujovic telah didaftarkan Persib kepada pihak penyelenggara turnamen, Mahaka Sport and Entertainment.

Vlado dijadwalkan akan berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat ini bersamaan dengan pemain asing Persib lainnya, Konate Makan.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top