Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil PT Indah Cargo


Sebagai perusahaan nasional yang bergerak dibidang pelayanan jasa pengiriman, PT. INDAH CARGO selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya demi terwujudnya suatu integritas dan kualitas yang memuaskan.

Dengan dukungan dari para karyawan yang berpengalaman dan armada transportasi serta agen-agen yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yang ada di provinsi Sumatra, Jawa dan Bali, serta kabupaten-kabupatennya. Membuat PT. INDAH CARGO semakin yakin dalam peningkatan mutu pelayanan terhadap konsumen, yaitu dengan memberikan pelayanan “Door to Door” dengan motto kami “Lebih Cepat Lebih Aman”.

Dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen, PT. INDAH CARGO pun memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memilih jalur manakah yang akan mereka pilih untuk tranportasi yang digunakan dalam pengiriman paket mereka. yaitu dengan 3 pilihan armada transportasi :
1. Armada transportasi darat
2. Armada transportasi laut
3. Armada transportasi udara

PT. INDAH CARGO sendiri memiliki beberapa armada transportasi darat diantaranya sebagai berikut :
15 Unit armada Fuso 220 PS
100 Unit armada Colt Diesel
50 Unit armada L300 Box
100 Unit armada Grand Max APV
50 Unit armada Sepeda Motor

INDAH CARGO GROUP juga membuka layanan biro jasa “Tour and Travel”, dibidang:
1. Penjualan tiket Pesawat Domestic dan International
2. Haji dan Umroh
3. Carter bus pariwisata
4. Car Rental
5. Melayani pemesanan kamar hotel seluruh Indonesia
6. Angkutan umum dan travel yang meliputi :

Jakarta – Bandung
Jakarta – Jogjakarta
Jakarta – Solo
Jakarta – Semarang
Jakarta – Lampung
Jakarta – Medan

Tarif Jasa Pengiriman PT Indah Cargo dari Tasikmalaya

Tasikmalaya - Pulau Jawa | Tarif PT Indah Cargo Tasikmalaya

Tasikmalaya - Pulau Sumatera | Tarif PT Indah Cargo Tasikmalaya

Alamat Jasa Pengiriman PT Indah Cargo Tasikmalaya | Jasa Ekspedisi

AGEN

Jl. Letkol RE Djaelani Ruko Permata Permai No. 18 Argasari Cihideung Kota Tasikmalaya 46123 Telp. (0265) 235 0377, 081323111121, 0817130256, Pin BB: 2B1A4966

SUB AGEN

1. Cihideung – Jl. Paseh No. 256
2. Cibeureum – Jl. Cibangun Kaler I RT 02 RW 10 Ciherang Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196

Ragam Tarif Ekspedisi Tasikmalaya

Tarif ekspedisi di Kota Tasikmalaya sangat variatif. Masing-masing tentunya ada kelebihan dan kekurangannya. Akan tetapi jika dikategorikan berdasarkan efektifitas dan efisiensi kapasitas (kilogram) pengiriman kita dapat golongkan ke dalam beberapa kelompok diantaranya:

Efektif pengiriman barang dengan berat Dibawah 5 Kilogram. Ekspedisi katerogi ini sangat efektif dan efisien untuk pengriman 1-5 Kg, biasanya proses pengirimannya cepat, dengan online tracking facility, penghitungan biaya kirimnya dihitung per Kilogram. Kelemahannya adalah tidak ekonomis untuk pengiriman barang dalam jumlah besar, MAHAL! Karena biayanya dihitung per Kilogram.

Efektif pengiriman barang dengan berat Diatas 5 Kilogram. Ekspedisi kategori ini sangat efektif dan efisien untuk pengiriman barang dengan berat minimal 5 Kg, proses pengirimannya bervariasi ada yang sedikit lebih lambat tapi ada juga yang tidak kalah cepat dengan yang lainnya. Hal ini karena jenis pengirimannya tunggal tidak ada pilihan cepat, biasa, atau ekonomis. Biayanya dihitung untuk 5 Kg pertama antara Rp. 20.000,- s.d. Rp. 40.000,- dan Kilogram Berikutnya dikali antara Rp. 500,- s.d. ribuan rupiah tergantung daerah tujuan. Kelemahannya adalah biasanya belum memiliki fasilitas tracking online, namun ada pula yang sudah. Yang terpenting adalah asalkan barang terjamin sampai di tempat tujuan dengan cepat dan aman, itu tidaklah menjadi masalah yang berarti.

Efektif pengiriman barang dengan berat Diatas 10 Kilogram. Efektif untuk pengiriman diatas 10 Kilogram. Biasanya ekspedisi yang seperti ini adalah ekspedisi yang pengirimannya berbasis Kereta Api. Soal cepat atau lambat pengirimannya tergantung alamat tujuan. Harga biasanya minimal Rp. 50.000,- keatas untuk berat 10 Kilogram Pertama dan ribuan rupiah untuk Kilogram Berikutnya. Kelemahannya adalah hampir semua tidak memiliki fasilitas tracking online, barang cepat sampai tujuan jika kota yang dituju dekat dengan stasiun kereta api, dan rata-rata lambat jika kota tujuan tidak terlintasi jalur KA atau jauh dari stasiun KA.

Efektif pengiriman barang dengan berat Diatas 30 Kilogram. Ekspedisi seperti ini sangat efektif, efisien dan ekonomis untuk pengiriman barang dalam jumlah besar khususnya untuk pengiriman ke Seluruh Kota di Pulau Sumatera, Jakarta, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Tangerang. Minimal berat barang 30 Kilogram harganya sangat murah mulai dari Rp. 2.600,- per Kilogram. Kelemahannya adalah biasanya belum memiliki fasilitas tracking online, kurang efektif untuk pengiriman dalam jumlah sedikit.

PT Indah Cargo perusahaan jasa pengiriman di Tasikmalaya | Jasa Ekspedisi

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top