Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Piala Proklamasi diwacanakan PSSI mempertemukan juara ISL dan Juara Inter Island Cup 2014.

persib-info

Klub juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung keberatan dengan rencana PSSI yang akan mempertandingkan Persib dengan Arema Cronus di Piala Proklamasi, 15 Agustus 2015, mendatang.

Ungkapan keberatan itu disampaikan langsung oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya, PSSI terlalu cepat menjadwalkan pertandingan tersebut. Dimana sebelumnya kedua klub ini juga sudah menjadwalkan pertandingan persahabatan guna merayakan hari jadi Arema Cronus pada 11 Agustus 2015, mendatang.

"Jelas kami keberatan untuk pertandingan yang dijadwalkan PSSI pada tanggal 15 Agustus. Seharusnya PSSI jangan terburu-buru, kita juga kan sedang persiapan lawan Arema tanggal 11 (Agustus). Kenapa harus ada Piala Proklamasi di tanggal 15 Agustus terlalu mepet waktunya,” ujar Umuh seperti dikutip Simamaung, Selasa (04/08).

Seperti dikethaui, guna menyambut HUT RI ke-70 yang jatuh pada 17 Agustus 2015, mendatang, PSSI berencana menggelar turnamen Piala Proklamasi. Rencana ini tertuang dalam rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Senin (03/08) kemarin.

Menanggapi hal ini, Umuh malah menyarankan agar PSSI lebih baik mengurus persiapan mereka menggelar Indonesia Super League 2015/2016. Selain itu gelaran Piala Presiden mesti lebih dulu menjadi fokus sebagai turnamen pramusim klub-klub kasta tertinggi di tanah air.

"Semestinya PSSI jangan ada event apa-apa dulu. Selesaikan dulu persiapan untuk kompetisi atau jalankan dulu Piala Presiden, kalau semuanya sudah matang, tinggal dijalankan," saran Umuh.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top