Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Piala Presiden membuat tim Persib Bandung kembali hidup. Padahal tim berjuluk Maung Bandung itu sudah dibubarkan oleh manajemen Persib karena tidak jelasnya kelanjutan sepak bola Indonesia.


Nah, dalam persiapannya, kendati menebar banyak sinyal mengenai sejumlah pemain bidikan, tapi Persib Bandung isyaratkan rekrut striker sekelas Osas Saha untuk memperkuat sektor gedornya. Sementara di barisan bertahan, Bio Pauline menjadi standarisasi yang ingin dipinang Maung Bandung.

Untuk diketahui, Osas Saha merupakan sosok ”pembunuh” Persib saat menjalani laga uji coba Persib kontra PSGC, di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (19/8). Lewat golnya di menit ke-16 itu sukses membawa PSGC menang untuk kali pertama dari Maung Bandung. Sementara Bio Pauline kini digadang-gadang merapat ke Persebaya Surabaya.

Manajer Persib Umuh Muhtar mengaku, saat ini pihaknya memang berencana untuk menambah amunisi. ”Saya mencari paling minimal lah sekelas Osas saha, kalau belakang semacam Bio Paulin,” tutur Umuh. Ketika ditanya prioritas, pria karib disapa Pak Haji menyikapi bijak jika memandang dua laga yang sudah dijalani. Pilihannya, pemain berposisi bek terlebih dahulu.

”Diutamakan yang belakang dulu, kemarin depan walaupun agak lambat kita sudah kompak, kemarin juga (di ISL 2014) kita tanpa pemain depan striker alhamdulillah bisa juara,” tuturnya. ”Apalagi bila ada striker ya lebih baguslah,” tambahnya.

Dari dua kekalahan itu, Umuh tak menampik timnya perlu evaluasi menyeluruh. ”Harus segera lah ini saya lagi bergerak, sudah perintahkan pelatih untuk cari jalan keluar, dan alhamdulillah sudah ada jalan,” ujar dia.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top