Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

mokasukapura-mojang-jajaka-tasikmalaya

Hari Kedua masa karantina Pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura diisi agenda padat unjuk kabisa dan berwisata ke tempat wisata alam Cipanas Gunung Galunggung.

Pagi hari pada masa karantina Mojang Jajaka Sukapura Kabupaten Tasikmalaya para patandang sebanyak 29 orang memamerkan kemampuannya dalam kesenian dan kemampuan pribadi, unjuk kabisa ini merupakan salah satu kriteria penilaian bagi patandang yang akan menentukan pemilihan pada Grand Final malam ini.

Siang harinya setelah selesai acara unjuk kabisa seluruh patandang pasanggiri mojang jajaka Sukapura 2015 ini meluncur ke lokasi wisata Cipanas Gunung Galunggung.

Di lokasi wisata ini para peserta selain berwisata di lokasi Cipanas dan sekitarnya juga melakukan permainan tradisional budaya sunda seperti gobag sodor dan perepet jengkol. Tujuan dari acara ini adalah selain untuk refreshing namun juga untuk lebih memperkenalkan potensi wisata alam Gunung Galunggung yang merupakan aset yang dimiliki oleh Kabupaten Tasikmalaya.

Malam nanti penentuan Mojang Jajaka pinilih akan ditentukan melalui proses penjurian dan voting dari netizen yang dapat melakukan voting melalui media sosial twitter dan instagram, bagi anda pendukung masing-masing peserta dapat ikut melakukan voting melalui akun twitter @mokasukapura dan instagram @mojangjajakasukapura.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top