Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Selain Zulham Zamrun yang telah bergabung Persib Bandung dipastikan akan diperkuat kembali oleh Makan Konate dan Vladimir Vujovic di Piala Presiden.


Kendati belum bisa bergabung dengan skuad asuhan Djadjang Nurjaman manajemen Persib Bandung mencantumkan nama Makan Konate dan Vladimir Vujovic dalam daftar nama Persib untuk turnamen Piala Presiden 2015.

“Hari ini batas terakhir pendaftaran pemain. Saya sudah meminta Yudiana (Sekretaris Tim Persib) untuk mendaftarkan Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan Zulham Zamrun,” ujar pelatih Jajang Nurjaman di Sukabumi, Senin (24/8/2015).

“Makan Konate katanya baru akan berangkat dari Mali, Rabu nanti. Untuk Vladimir Vujovic, ya diperkirakan mereka tiba di hari yang sama,” lanjutnya.

Kebutuhan penyumplai bola dari lini kedua yang dirasa sangat mendesak setelah mengevaluasi hasil dua kali uji coba melawan Arema dan PSGC menjadi pertimbangan Persib untuk memanggil kembali Makan Konate, sementara Vujovic perannya begitu vital untuk memperkuat Persib dari kecolongan di menit awal.

“Sudah jelas harus nambah (pemain), saya lihat kedodoran depan sama belakang, pelatih harus cepat bergerak. Tapi saya serahkan kepada pelatih, kita diskusikan dulu,” tukas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat (Makan Konate dan Vladimir Vujovic) bisa datang, mungkin sebelum tanggal 2 September 2015 nanti,” pungkasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top