Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Untuk satu pertandingan Persib Bandung akan mendapat match fee sebesar 100 juta dari Arema Cronus.

persib-arema-info-tasik

Demi pesta perayaan ulang tahun ke-28, Arema Cronus rela merogoh uang cukup besar. Salah satunya dengan mengundang Persib ke Kota Apel untuk menggelar laga persahabatan yang dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa, 11 Agustus 2015.

Ongkos yang dikeluarkan Singo Edan untuk mendatangkan Maung Bandung memang tak sedikit. Sebab, Arema harus mengeluarkan dana Rp100 juta untuk membuat Persib bersedia datang dan menghibur publik sepak bola Malang yang sudah merindukan pertandingan berkelas.

Nilai Rp100 juta itu, belum termasuk biaya akomodasi mulai dari tiket pesawat dan penginapan Persib yang kabarnya juga ditanggung kubu Arema. Lalu biaya pelaksanaan pertandingan yang pastinya juga menyedot anggaran tak sedikit.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, Atep cs akan dibayar Rp100 juta untuk laga tersebut. Match fee sebesar itu kata Umuh seluruhnya akan dibagi-bagikan kepada anggota tim yang terlibat di dalamnya, mulai dari jajaran pelatih, pemain hingga ofisial.

Hal itu dilakukan karena pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan, belum secara resmi mengontrak para pemain meski sudah kembali menjalani latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 3 Agustus 2015.

"Tim berangkat ke Malang dalam kondisi tidak terikat kontrak. Jadi mereka dibayar dari match fee yang nanti didapat. Nilainya Rp100 juta dan murni seluruhnya akan diberikan kepada tim. Jadi tidak ada sepeserpun yang diambil sama perusahaan (PT PBB)," ujar Umuh menambahkan.

Menurut Umuh, para pemain sudah setuju dengan kesepakatan tersebut dan siap tampil maksimal sekaligus turut memeriahkan HUT Arema Ke-28.

"Pemain tak mempermasalahkannya walau tidak dikontrak, mereka menyatakan sangat siap. Jika Piala Indonesia Satu jadi digelar, baru akan ada perhintungan soal kontrak atau gaji."

Dalam laga di Malang nanti, Persib dipastikan akan membawa mayoritas pemain terbaiknya, kecuali Makan Konate dan Vladimir Vujovic yang sejak awal memang dalam posisi dipertimbangkan untuk tampil di laga persahabatan melawan Arema serta turnamen Piala Indonesia Satu.
sumber : Viva Bola

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top