Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Selain Arema Cronus rencanaya Persib Bandung akan jalani ujicoba dengan dua tim lainnya.

umuh-persib-info-tasik

Setelah pasti meladeni Arema Cronus, 11 Agustus mendatang, Persib berencana menjajal dua tim lainnya sebagai ajang uji coba. Bali United dan satu laga di Semarang masuk dalam rencana agenda Persib Bandung jelang turnamen Piala Indonesia Satu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan pertandingan persahabatan dengan Bali United dan di Semarang masih tahap rencana, ia berharap itu dapat terwujud. 

"Kita ke Arema untuk laga persahabatan saja dan kalau bisa lanjut ke Bali melawan Bali United, dan kabarnya ada undangan lagi untuk main di Semarang," kata Umuh di Mess PERSIB, Senin (3/8/2015).

Menurutnya, beberapa pertandingan yang akan dihadapi PERSIB bisa menjadi ajang pemanasan untuk para pemain. Maka, target yang dicapai tidak dibebankan untuk memenangkan pertandingan secara khusus, terlebih tentang pertandingan kontra Arema.

"Ini warming up saja. Ini bagus menurut saya, bukan menang atau kalah, tapi untuk persahabatan dan melihat kekuatan pemain. Nanti setelah ini (Arema), mungkin bisa saja hari Selasa atau Jumat main, hari Minggunya main. Kan bisa langsung dari Malang tidak mungkin balik dulu kalau dalam minggu itu juga," tegasnya. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top