Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung resmi menggaet Samsul Arif dan Purwaka Yudhi. Kedua pemain itu diboyong Persib setelah tak lagi terikat kontrak dengan Arema Cronus. 


Kedua peman tersebut rencananya akan mulai bergabung bersama Atep dkk di Bali untuk megikuti turnamen Bali Island Cup.

Kepastian soal transfer keduanya sudah dikonfirmasi manajer Persib, Umuh Muchtar sebelum bertolak ke Bali. 

"Ya, Purwaka Yudhi dan Samsul Arif sudah resmi ke Persib. Keduanya bakal bergabung dengan tim di Bali nanti siang," ujar Umuh kepada awak media di Landasan Udara (Lanud) Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/2/2016).

Umuh sudah melakukan pembicaraan dengan manajer Arema Cronus, Rudi Widodo sebelum merekrut dua pemain tersebut. Hal itu dilakukan untuk memastikan kedua pemain tersebut sudah tidak ada ikatan dengan tim bejuluk Singo Edan tersebut.

"Saya sudah bicara dengan  Rudi di Arema. Semuanya tidak masalah," kata Umuh.

Samsul Arif dan Purwaka Yudhi sebetulnya sudah lama diincar Persib. Keduanya diyakini cocok dengan gaya main tim sejak dilatih oleh Djadjang Nurdjaman pada musim lalu.

"Seharusnya mereka rekrut pada tahun lalu. Tapi bersyukur sekarang keduanya berhasil kami gaet," ujar Umuh.

Samsul Arif dan Purwaka Yudhi akan berkostum Persib selama satu tahun. Tdak diketahui berapa bayaran yang akan diterima keduanya selama mengenakan seragam Persib.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top