Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tampil memukau masuk dari bangku cadangan di akhir babak pertama penampilan Zulham di turnamen Piala Presiden sangat menjanjikan.

zulham-zamrun-persbi-persiba-4-0

Direkrut dari Persipura sebagai pemain status pinjaman untuk turnamen Piala Presiden, Zulham Zamrun bicara setara terbuka dirinya ingin menjadi pemain yang secara kontrak bisa permanen menjadi bagian skuad tim asuhan Djadjang Nurjaman.

"Target ke depan saya ingin bermain di sini sampai ISL, tapi tergantung manajemen. Apakah menginginkan saya atau tidak," kata Zulham kepada wartawan pada Rabu (2/9) malam.

Status Zulham memang tidak menentu pasca ISL di hentikan status klub Persipura sendiri dibubarkan dan pemain tidak mendapat haknya, secara regulasi hal itu seharusnya sebagai tanda pemutusan kontrak secara sepihak oleh klub namun dalam pernyataannya pihak manajemen tim tempat pemain sebelumnya bermain masih merasa menjadi pemilik sah.

Kisruh Sepak Bola memang menjadi pangkal ketidak-beraturan regulasi sehingga lebih banyak pemain yang dirugikan dengan situasi yang dihadapi.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top