Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sempat dirahasiakan pihak manajemen akhirnya sponsor baru yang mendukung laga Persib Bandung di Piala Presiden terkuak dipajang di jersey Maung Bandung.

persib-net-tv

Sebelum laga perdana penyisihan grup A Piala Presiden manajemen Persib Bandung melalui direktur Operasionalnya, Risha Adi Wijaya, membeberkan akan ada sponsor baru menggantikan Kantor Pos yang sudah tidak lagi menjalin kerjasama.

Komposisi Datsun dan Indofood sebagai sponsor yang tetap memberi dukungan tidak berubah terpampang di jersey Persib Bandung penambahan sponsor baru di bagian tengah diisi oleh Net. jaringan televisi swasta nasional terbaru yang sebelumnya telah menjalin hubungan melalui penayangan program khusus Persib di dalam program acaranya.

Net. merupakan jaringan televisi yang tergolong baru dalam dunia pertelevisian, saluran yang menyajikan kualitas gambar dan program acara yang menghibur dan mendidik ini sukses menjaring penonton tv Indonesia dengan beberapa program andalan mereka salah satunya adalah 'Ini Talkshow' yang dibintangi komedian sunda Sule.

Persib merupakan salah satu klub yang bersama Arema Cronus laris manis dimata sponsor, sebagai klub yang profesional keberlangsungannya tentu sangat bergantung dari adanya sponsor yang memberi support dana. Persib seibarat tim seksi yang tidak perlu khawatir ditinggalkan satu dua sponsor selalu ada sponsor lain yang antri menggantikannya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top