Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jika rampung Stadion Mangunreja akan menjadi Sarana Olahraga terbesar di Priangan Timur.

stadion-mangunreja-tasikmalaya
Proses pembangunan Sarana Olahraga di Mangunreja tersebut masih berjalan dan untuk sementara dihentikan menunggu pencairan dana tahap berikutnya dari pihak Pemprov Jawa Barat. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman Kabupaten Tasikmalaya (Distarkim).

“Pengerjaan SOR (Sarana Olah Raga) Kabupaten Tasikmalaya itu kita tunda dulu pengerjaannya pada tahun ini (2015), kita rencanakan tahun 2016 yang akan datang kita sambung lagi setelah sisa Anggaran APBD Provinsi kita dicairkan oleh pihak Pemprov Jabar khusus untuk Dana Proyek besar kita ini!” H. Nana S.

“Setelah saya sendiri bertemu dengan Bappeda Pemprov Jabar pada waktu yang lalu, saya bisa menyimpulkan hal ini, dengan demikian bahwa Rencana kita untuk membangun sarana gedung olah raga Terbesar se-Priangan Timur tersebut mudah-mudahan secepatnya selesai !” lanjutnya.

Pembangunan Sarana Olahraga Mangunreja sendiri didanai oleh APBD Provinsi Jawa Barat senilai Rp 220 Milyar, hingga saat ini baru terserap Rp. 50 Milyar. Pengerjaan telah dimulai sejak tahun 2014 namun karena kendala pencairan dan rencana pembangunan ditunda dahulu oleh para kontraktor yang mengerjakan Mega Proyek tersebut.

“Sisanya mungkin tinggal Rp.170 Milayar lagi untuk pengerjaan Geribang Timur dan settingan-bangunan yang dibutuhkan pada Rencana awalnya yang harus mengikuti RAB (Rencana Anggaran Bangunan)” Pungkasnya.

Sumber: Asep Rizal Kompasiana

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top