Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bripda Siska Evi Wulandari (20) mengaku kerasan bertugas di Polres Tasikmalaya. Menurutnya ini merupakan tugas pertama dan menjadi pengalaman yang berharga setalah menyelesaikan pendidikan Polisi Wanita (Polwan) di SPN Cisarua Barat.

Bripda-siska
Bripda Siska Evi Wulandari (kedua dari kanan). (Foto ; Nanang Yudi)

"Sebagai Polwan kita harus memberikan yang terbaik serta menjadi pengayom bagi masyarakat, dan saya sangat bangga menjadi Polwan,” ungkap Siska Evi Wulandari kepada FOKUSJabar.com, Selasa (1/9)


Kesan pertamanya berdinas di Polres Tasikmalaya yaitu ketika turun kelapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang menggunakan bahasa daerah (Bahasa Sunda) yang kurang dimengerti olehnya. 

“Saya sangat bersyukur bisa bertugas di Polres Tasikmalaya, pertamanya sempat kaget juga kok jauh dari tempat kelahiran, tetapi seneng dan betah tugas disini,” pungkasnya.

(FOKUSJabar.com)

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top