Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Menjelang laga selanjutnya, Coach Djadjang Nurdjaman nampaknya akan mempertahankan komposisi utama dalam lanjutan Grup A Piala Presiden kontra Persebaya Surabaya di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 6 September 2015.

Menghadapi Persebaya, Pelatih Persib Pertahankan Komposisi

Menurut Djanur, sejauh ini dia masih menyusun rencana dan strategi apa yang akan disiapkan untuk menjinakkan Evan Dimas cs sekaligus mengamankan tiket lolos ke perempatfinal. Termasuk apakah akan melakukan rotasi pemain di skuat inti yang diturunkan ketika meladeni Persebaya.

"Rotasi tergantung situasi dan kondisi. Yang jelas dalam menentukan strategi dan komposisi pemain tentu dibutuhkan timing yang tepat. Jika salah, justru malah akan fatal akibatnya," ungkap Djanur.

Komentar Djanur tersebut seolah mengindikasikan jika dia bakal mempertahankan starting eleven ketika menghajar Persiba Balikpapan tempo hari lalu. Meski demikian, Djanur secara tersirat tak menutup kemungkinan bakal melakukan sedikit perubahan komposisi.

Salah satu pemain yang diprediksi akan mendapatkan tempat sejak menit awal di laga kontra Persebaya adalah Zulham Malik Zamrun. Penampilan cemerlang Zulham saat menghadapi Persiba dipuji Djanur.

"Zulham bermain cukup bagus, dia bisa menyatu dengan cepat dengan pemain lainnya walaupun tidak dimainkan sejak awal," jelas Djanur.

Secara matematis jika mampu mengalahkan Persebaya, dan duel Martapura FC kontra Persiba Balikpapan berakhir imbang. Persib dipastikan bakal lolos ke 8 besar Piala Presiden.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top