Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

BMKG memprediksi musim kemarau akan berlanjut hingga bulan Desember 2015. Dari 39 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya tercatat 27 diantaranya mengalami kekeringan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya mendirikan posko terpadu.

bpbd

Kepala BPBD Kab. Tasikmalaya, H. Kundang Sodikin menuturkan posko ini sengaja didirikan agar seluruh SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) seperti Dinas Pertanian, Dinas Sosial dan dinas-dinas lainnya bisa berhimpun di posko tersebut.

"Jadi data terbaru mengenai kekeringan, dari masing-masing SKPD dapat mengupdate langsung di posko ini. Selain itu bantuan yang disediakan berupa air bersih juga akan disimpan di posko," imbuh kepala BPBD.

Pihak TNI dan Polri akan turut bergabung dalam posko terpadu. Karena masih kurangnya armada untuk pendistribusian air bersih ke daerah-daerah yang terdampak kekeringan. Posko terpadu ini akan tetap dibuka hingga Desember 2015.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top