Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Menjelang laga perdana Persib Bandung, Firman Utina (Persib Bandung) menyambut baik kompetisi ini. "Kita tentu menyambut baik kompetisi ini. Sebagai pemain kami bisa merumput kembali," ungkap Firman.

firman-utina

Dengan dilangsungkan Piala Presiden gelandang yang masih membela Maung Bandung ini berharap perubahan kondisi sepakbola nasional. Ketegangan yang selama ini ada diantara PSSI dan Menpora diharapkan berakhir.

"Mudah-mudahan turnamen ini membawa hal yang positif untuk sepakbola kita. Karena makin lama bersitegang sepakbola kita akan semakin hancur," ungkapnya 

Persaingan untuk menjuarai Piala Presiden pun diprediksi Firman akan berjalan sengit. Sebab semua tim punya waktu sempit untuk mempersiapkan diri, termasuk Persib. Di laga perdananya Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9) Sore ini.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top