Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Coklat isi sale pisang asli dari tasikmalaya hasil dari inovasi salah seorang wirausahawaan hasil pelatihan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Dinas KUMKM) Provinsi Jawa Barat.

cholekin-coklat-sale-pisang-tasikmalaya
Iyan Supiandi merupakan salah seorang warga Tasikmalaya yang memperkenalkan produk Coklat isi Sale Pisang, inovasinya bermula dari banyaknya sale pisang yang beredar di pasaran dengan rasa yang hampir sama, disanalah ia mulai berfikir untuk memodifikasi Sale Pisang menjadi lebih bernilai.

Usaha Sale Pisangnya membuahkan produk yang ia beri nama Cholekin, singkatan dari Coklat Isi Sale Pisang Enak Pisan.

Produk Coklat isi Sale Pisang dapat ditemui di supermarket di sekitar Tasikmalaya sebagai area pemasaran usaha Coklat isi sale pisang Iyan, selain itu juga cholekin dapat dipesan langsung dengan menghubungi nomor telepon Iyan.

Iyan merupakan salah seorang yang mengikuti program pencetakan Wirausaha Baru Jawa Barat (WUB) yang di adakaan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Dinas KUMKM) Provinsi Jawa Barat, dari program yang ia ikuti selain mendapat ilmu Iyan juga mengaku mendapat banyak teman baru yang bermanfaat dalam mengembangkan usahanya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top