Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kehidupan bercinta menurut sebuah studi ternyata memiliki khasiat amuh ketimbang kosmetik dalam kecantikan kulit wajah seseorang.

bercinta-atasi-keriput

Bagi wanita untuk tampil estetik cantik dan meranrik tentu merupakan suatu kebutuhan, tak heran bila mereka berani mengeluarkan uang untuk operasi plastik atau menggunakan jalur kosmetik agar kulit terutama wajah mereka terhindar dari penuaan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Rumah Sakit Royal Edinburg, kehidupan seks yang teratur memiliki dampak positif terhadap penampilan, seperti yang ditulis Genius Beauty.

Selama proses bercinta hormon pertumbuhan akan secara otomatis diproduksi tubuh, hal ini akan mempengaruhi tingkat elastisitas kulit menjadi bertambah, artinya kulit akan terhindar dari proses keriput. Bercinta secara teratur bagi pasangan suami isteri dapat membuat mereka tampak lebih muda lima hingga tujuh tahun.

Dalam studi para ahli mewawancarai ribuan pria dan wanita dengan rentang usia antara 40-50 tahun. hasilnya mereka dapat menyimpulkan bahwa 50 persen pasangan yang memiliki frekuensi kehidupan bercinta yang stabil, yaitu tiga kali dalam seminggu, cenderung terlihat lebih muda.

Namun hal lain yang harus diperhatikan, rahasia awet muda ini hanya berlaku untuk orang-orang yang memiliki kesenangan saat melakukan hubungan intim, dan hanya bercinta dengan satu pasangan. Para ahli menambahkan, kegiatan bercinta yang sempurna berlangsung selama 10 menit.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top