Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Selain faktor kelelahan, tubuh yang kurang nutrisi juga dapat menimbulkan kesulitan berkonsentrasi.

makanan-peningkat-konsentrasi

Untuk mengatasi kesulitan berkonsentrasi karena faktor kurang nutrisi ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi berikut daftar makanan tersebut seperti yang dilansir oleh Times of India:

Telur

Telur merupakan sumber protein dan asam amino, kuning telur sendiri dapat membantu fungsi kerja otak dan sistem syaraf otak menjadi lebih baik.

Alpukat

Alpukat berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah, di mana buah ini mengandung banyak protein, lemak sehat dan antioksidan.

Salmon

Kandungan asam lemak omega 3 pada Ikan Salmon berguna bagi kesehatan kulit, jantung serta dapat meningkatkan kemampuan otak dalam mengingat.

Cokelat

Kandungan polyphenols dalam cokelat mampu meningkatkan aliran darah ke otak dan mampu menjaga dari risiko kehilangan ingatan karena faktor usia.

Gandum (oats)

Kandungan serat dalam gandum membantu kerja otak. Tak hanya itu, semangkuk gandum di pagi hari dapat memberikan Anda energi untuk beraktivitas seharian. Hal ini disebabkan adanya kandungan protein yang tinggi dalam gandum.





About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top