Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura Kabupaten Tasikmalaya 2015 mulai memasuki masa karantina sejak hari kemarin. Senin (24/8)

moka-sukapura-tasikmalaya-2015

29 Mojang Jajaka yang telah terdaftar perwakilan dari 33 kecamatan yang ada di Kabupaten Tasimalaya telah melakukan registrasi ulang sejak pukul 7 pagi, kegiatan karantina sendiri dipusatkan di pendopo lama Kabupaten Tasikmalaya.

Pada hari pertama ini para peserta mendapat pembekalan materi beberapa disiplin ilmu mulai dari Seni budaya, bahasa Inggris, kepariwisataan dan publik speaking. Hadir pula tokoh adat dari kampung Naga yang memaparkan mengenai kearifan lokal yang menjadi objek wisata budaya andalan kabupaten Tasikmalaya yaitu Kampung Naga.

Pesertapun setelah mendapat pembekalan materi langsung mendapat penjurian dari nara sumber sebagai penilaian individu dalam hal kemampuan personal.
moka-sukapura-tasikmalaya

Pada hari pertama kemarinpun dilakukan pemilihan Abah dan Ambu yang akan mempererat seluruh patandang mojang jajaka dalam suasana kekeluargaan selama proses selama masa karantina hingga malam puncak Grand final yang rencanya akan digelar pada hari Rabu 26 Agustus 2015.

Dalam pembukaan acara Mojang Jajaka Sukapura 2015 Kabupaten Tasikmalaya yang waktunya digeser menjadi siang hari karena jadwal kepala dinas Diparbud yang bentrok dengan acara helaran, disampaikan amanat dari Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Kepala Dinas Disparbud Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Uu Ruzhanul Ulum mengajak para generasi muda untuk mengenal dan mencintai budayanya sendiri dan harus bangga sebagai suku sunda dengan identitias pribadinya.


moka-tasikmalaya

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top